Apa Perbedaan Rayap Vs Semut

Rayap vs semut merupakan perbandingan yang cukup membuat beberapa orang awam bingung. Yang mana jika dilihat sekilas rayap dan semut memiliki kekerabatan yang dekat. Namun, pada kenyataannya berbeda. Semut dan rayap ditakdirkan sebagai hewan yang bermusuhan, bahkan memang secara alami mereka adalah musuh bukan karena sebab yang lain. Namun, banya orang yang juga membandingkan kedua serangga ini sebagai bentu rasa ingin tahu mereka apakah benar dari kedua hewan ini masih berkerabat dekat atau tidak. Namun, berdasarnya ciri-ciri yang sudah di sampaikan kedua hewan ini memiliki tampilan fisik yang hampir sama dan namun sbeneranya juga jauh berbeda dari segi fisik jika kita memperhatikan dengan seksama. Untuk mendapatkan layanan anti rayap terbaik, anda hanya perlu mengunjungi di www.antirayap.co.id.

Dari ciri-ciri fisiknya, rayap vs semut jauhlah berbeda walaupun dari sekilas mereka tampak sama. Dan ada pulang yang menyebut rayap sebagai semut putih. Walapun sama-sama memiliki dan hidup berkoloni, mereka memiliki cara dan sistem pertahanan yang berbeda pula. Jika dalam koloni rayap tidak ada pembeda antara jantan atau betina yang bertugas melindungi seluruh koloni. Sedangkan untu semuat, walaupun mereka berkoloni, sitem pertahanan diri mereka terkadang hanya memperdulikan siri senidiri bukan seluruh koloni mereka. Sehingg sangat maklum jika semut banyak yang sudah meninggal di usia muda atau pada saat ia lepas dari koloninya. Namun, namanya hewan apapun jika berkoloi juga kan berdampak pada kekuatan dari mereka. Bahkan jika dipertimbangkan untuk makana, unggasm rayao memiliki kandungan yang jaug lebih baik.

Misalnya seperti mengandung asam linoleat, lemak, asam lemak tidak jenuh, dan vitamin B. kandungan protein yang ada pada rayap pun juga berhasil memberikan efek doping pada beberapa unggas, seperti ayam, burung pleci dan lainnya, bahkan anda juga bisa menjadikan rayap sebagai suplemen ikan anda. Nah, itulah salah satu manfaat yang bisa ditemukan dari rayap. Memang tidak selamanya keberadaan rayap sangat merugikan manusia. Bagi beberapa orang rayap ini bisa memberikan manfaat seperti  rayap untuk hewan-hewan yang memerlukan suplemen lainnya agar memiliki perkembangan yang baik.

Top

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *